Majalah Intisari No.584 Edisi Oktober 2011

Indonesia | PDF | 196 pages | 28 MB

Cegah Korupsi dari Diri Sendiri
Hasil telesurvei Intisari: Semua responden setuju bahwa korupsi tergolong tindakan tercela. Tapi sekitar sepertiga responden secara jujur mengakui bahwa meraka bersedia menyuap.

Polisi yang Berpatroli dari Balik Layar
Dengan alat-alat canggih, sejumlah polisi di dalam unit Traffic Management Center Polda Metro Jaya berpatroli memantau situasi keamanan Jakarta.

Kasta untuk Si Pembakar Lidah
Ada orang berpendapat, rasanya kurang sip kalau makan tanpa sambal dan berkeringat. Orang Indonesia memang suka pedas. Tapi, pedasnya cabai dan sambal kita masih kalah jauh dengan yang ada di luar sana.

Anak Yang Bermain Bersama Layar Tablet
Sebagai “generasi digital”, anak-anak sekarang juga gemar memainkan komputer tablet seperti Apple iPad. Jangan langsung dilarang, tapi juga jangan kebablasan.

Nonton Piala Dunia di Senayan dengan Hologram
Teknologi hologram terus berkembang. Jika nanti terwujud, kemungkinan Piala Dunia 2022 di Qatar bisa kita saksikan di Gelora Bung Karno. Siapa tahu?

Cukilan Buku: Heldy Cinta Terakhir Bung Karno
Heldy Djafar mengakhiri perkawinannya dengan Bung Karno akibat situasi politik yang tak menentu. Buku Heldy Cinta Terakhir Bung Karno tak hanya menceritakan tentang romansa berbalut duka cita tapi juga menggambarkan keseharian Bung Karno di senja kala kekuasaannya.
with resumable local link

2 Response to Majalah Intisari No.584 Edisi Oktober 2011

5 Maret 2022 pukul 02.14

HyperX Cloud Revolver S Wired Dolby 7.1 Surround Gaming Headset
Dolby blue titanium 7.1 Surround Gaming Headset Features Dolby 7.1 babyliss pro nano titanium flat iron Surround Sound, Studio-Grade Sound Stage, Durable Steel frame, titanium jewelry piercing Signature HyperX Memory Foam,  Rating: 4.1 · ‎10 reviews titanium edc · everquest: titanium edition ‎$132.00 · ‎In stock

Anonim
18 Juni 2023 pukul 20.06

gt674 fake bags cq318

Posting Komentar

Powered By Blogger